Wamenhan

Terimakasih JAPFA Sudah Perhatikan Tim Medis Covid-19 

Di Baca : 4925 Kali
PT Japfa Comfeed  Indonesia Tbk (JAPFA) menyediakan paket buka puasa untuk Tim Medis Covid-19 di 25 rumah sakit rujukan di Jakarta, Kamis (7/5/2020). (foto ist)

Konsistensi Kampanye Makanan Bergizi

Pilihan program buka Puasa untuk Tim Medis Covid-19 yang dilakukan JAPFA tersebut menurut Artsanti merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus menggaungkan konsumsi makanan sehat dan bergizi. Dalam program ini, JAPFA memastikan bahan baku yang disiapkan berkualitas, bergizi, dan dimasak dengan hiegenis. 

“Program ini merupakan wujud konsistensi JAPFA kegiatan investasi sosial JAPFA selama ini. JAPFA sudah melakukan investasi sosial JAPFA untuk mengedukasi makanan bergizi sejak tahun 2008 tentang makanan bergizi,” kisahnya. 

Berangkat dari konsistensi terhadap program investasi sosial tersebut, Artsanti menegaskan pilihan JAPFA untuk melaksanakan program Buka Puasa untuk Tim Covid-19. Berbagai upaya tersebut menurutnya dilakukan JAPFA sebagai bagian dari upaya untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi covid-19. 

“Kami berharap dukungan kecil kami ini dapat membantu pemerintah dan tim medis untuk bersama-sama berjuang melawan pandemi covid-19,” tutupnya.(*/mer/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar